Langsung ke konten utama

Wish

Tanggal 23 april 2012, itu udah sebentar lagi kawan. Gak nyangka harus ngadepin big examination sedunia selautan semuanya. Harus siap ya bagi yang mau menghadapi ujian nasional ini. Kita harus optimis dan dibarengi usaha yang kuat. Ya Tuhan supaya semuanya lulus dengan nem yang memuaskan dan diterima di sekolah favorit mereka masing-masing. Amin banget Tuhan. I belong with You God. Engkau pasti bantu aku dan teman-teman dalam mengerjakan soal ujian nasional selama 4 hari. Tuhan tolong kami yang hendak menghadapi itu, terutama aku Tuhan. Tuhan tau kelemahan aku di gradien sama persamaan garis, Tuhan tolong bantu aku. Celikkan mata aku dan pikiran aku dan semuanya supaya bisa dapet nilai bagus. Please banget kami mohon pada-Mu Tuhan.

Doa selesai. Sekarang saatnya aku untuk membagikan tips-tips ikut ujian nasional agar sukses ya kawan-kawan, ini dia

Jangan tinggi hati dahulu, sebab meski sudah berhati-hati, kita bisa saja melakukan kesalahan ketika mengerjakan soal UN. Nah, setelah sekian lama mempersiapkan diri, apa lagi yang dapat kamu lakukan agar ujianmu lancar? Simak contekannya!

- Ketika sudah menerima soal, teliti berkas soalmu. Pastikan tidak ada soal yang kurang, atau berkas soalmu rusak.

- Jangan sampai salah menuliskan data diri dan kode soalmu di lembar jawaban. Ingatlah bahwa UN tahun ini menggunakan lima set soal berbeda. Cek lagi, ya!

- Tenangkan diri, dan bacalah doa sebelum mengerjakan soal-soal ujian. Membaca soal dengan tenang dan teliti akan membuatmu lancar menjawab soal. Jika kamu tegang, biasanya konsentrasimu justru akan buyar. Kerjakanlah dahulu soal-soal yang kamu anggap mudah, baru kemudian soal-soal sulit.

- Jaga lembar jawaban UN-mu tetap bersih, tidak terlipat, basah, sobek, rusak, dan jangan juga mencorat-coret lembar jawabanmu. Lembar jawaban yang kotor atau rusak akan menyulitkan komputer dalam proses pemindaian. Yang rugi kamu juga, kan?

- Sebelum mengumpulkan lembar jawaban ke pengawas, pastikan kamu sudah menjawab semua soal ujian. Yang lebih penting, pastikan juga data dirimu seperti nama, nomor ujian, kode sekolah, dan kode soal telah benar. Teliti dalam verifikasi data seperti ini sangatlah penting demi kebaikanmu sendiri.

- Terakhir, pastikan lembar jawabanmu telah diterima pengawas sebelum kamu meninggalkan ruang ujian. Kamu tentu enggak mau lembar jawabanmu terselip dan tidak sampai di panitia penilaian, kan?

dikutip dari http://cobaunik.blogspot.com/2012/04/tips-lancar-di-ujian-nasional-tips.html

Ya itu dia kawan2. Semangat ya dalam mengerjakan soal ujian nasional. Kamu pasti bisa! SEMANGAT!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

What do you think about this?

Seperti biasa kembali lagi sama ardelia mayang ratri di blog saya yang tercinta dan saya banggakan. Pada posting kali ini, saya akan menceritakan dan memberikan foto maupun video tentang karir saya. But you can comment on here! Tapi saya berharap suatu saat nanti saya punya album sendiri dan bisa menjadi tulang punggung keluarga, karena saya anak satu-satunya. Wish that! Jadi begini, saya memulai karir di bidang entertain waktu kelas 3 SD. Lalu kira-kira pada kelas 4 SD saya mengikuti lomba menyanyi seluruh gereja di Banten, dan Puji Tuhan dengan iringan permainan piano kakak saya, saya mendapat juara 1 dan dapet sertifikat juga. Lalu pada saat itu juga saya mengikuti les modeling, dan bertahun-tahun selanjutnya saya ikut berbagai macam lomba, atau dipanggil mengisi acara seperti ini: (lomba kang nong se-banten) (isi acara di Gereja tante dalam rangka pernikahannya) (menari bondan pada umur 7 tahun di acara Paskah) (sedang berlatih brsama Alm. Mas Ardhi di GKJ Rawama

The Power Of Friendship

What is the meaning of friendship? Do you know about it? -"True friendship is like sound health; the value of it is seldom known until it be lost." Charles Caleb Colton -"Each friend represents a world in us, a world possibly not born until they arrive, and it is only by this meeting that a new world is born." Anais Nin -"My friends are my estate." Emily Dickinson -"If I had one gift that I could give you, my friend, it would be the ability to see yourself as others see you, because only then would you know how extremely special you are." B.A. Billingsly Yeah that's it! Back to Indonesian! :D Bagi saya, sahabat itu adalah mereka yang menyemangatimu pada saat terpuruk, tidak menyebarkan keburukanmu kepada orang lain di belakangmu, setia padamu, mereka yang mengerti apa yang kau rasakan, and etc. Dan bagi saya dia adalah sodara kembarku JESSICA FERERA SIHOMBING dan orang2 sirkus (Ini waktu dulu kelas 8) (Ini poto pas 6 desember 2011, saya lag

My Videos

Just want to share my videos on my blog. Play those videos please if you don't mind. Thanks for watching